Taktik Jitu Football Manager 2019

Penulis dalam dunia manager "Mr. August Caesar"

Halo para pecinta game Football Manager 2019

Saya sudah banyak memainkan game FM ini sejak masih bernama Championship Manger. Saya lebih suka memulai karier melalui tim kecil di Liga eropa. Kenapa karena biasanya di Tim tersebut targetnya tidak terlalu muluk sehingga kemungkinan dipecat lebih kecil.  Dari Tim itu Saya menciptakan tim khusus dengan pasukan pemain muda. Dan saya sukai adalah saya sering melakukan otak-atik taktik. Terkadang kita sangat jengkel sekali ketika melatih sering kalah dalam pertandingan. Namun kali ini tidak perlu khawatir karena saya sudah menemukan formula taktik jitu yang bisa Anda coba. Taktik ini begitu cocok untuk berbagai tim. Terbukti dari tim kecil tersebut dalam dua musim bersama langsung di dekati oleh tim besar di eropa lainnya.

Tujuan saya adalah selain memenangkan segalanya dan mendapatkan statistik sebanyak mungkin. Untuk membuat taktik baru, yang belum pernah terlihat sebelumnya.  Saya bermain dengan model Wing Play 4-1-4-1. Untuk beberapa musim saya memenangkan gelar liga domestik dengan formasi ini.

Saya begitu bahagia dan pada akhirnya saya ingin berbagi untuk kalian semua

Oke, penjelasan yang cukup, mari kita pergi ke real deal: taktik saya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menginginkan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang tidak biasa. Nah: formasi saya adalah: 4-1-4-1 DM Wide dengan Style Wing Play

Ini adalah tahun pertama saya melatih Everton setelah saya di rekrut dari tim liga Belanda ADO Den Haag selama 2 musim dan mendiminasi gelar domestik. Dan anda bisa lihat hasilnya, tidak ada kata edit pemain dalam permainan ini. Dan lihat Dominasi Gol nya dalam hasil klasmen akhir dibawah ini :

Lihat juga skor yang saya dapatkan ketika bertemu tim-tim besar

Add caption

Jika berminat silahkan klik link download

Seteleh klik link download jika ada tulisan "pratinjau tidak tersedia" tetap klik download yaa....

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk pasang taktik hasil download di game Football Manager 2019:

  1. Copy file hasil download yang berakhiran . fmf ke folder C:\Users\Windows\Documents\Sports Interactive\Football Manager 2019\tactics. Bila belum ada folder tactics silahkan dibuat sendiri
  2. Kemudian buka game Football Manager 2019
  3. Lalu buka icon atau menu taktik
  4. Klik icon +
  5. Klik Load
  6. Pilih file .fmf yang kita baru download
  7. Klik load
  8. Selesai

Selamat mencoba !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERBEDAAN MAKNA KEBAHAGIAAN PADA MAHASISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN

  PERBEDAAN MAKNA KEBAHAGIAAN PADA MAHASISWA LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN   Agus Sulistiawan, Nina Zulida Situmorang, Desi Ariska, Miftah H...